Ribuan Warga Pro Ulama Cirebon Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Ribuan Warga Pro Ulama Cirebon Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
Ribuan warga yang menamakan Pro Ulama mendeklarasikan diri mendukung untuk memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo-Ma'ruf Amin di Kabupaten Cirebon, Senin(18/3).

Dukungan ribuan relawan Pro Ulama itu diberikan karena mereka menilai kinerja Jokowi sudah terbukti dan melihat sosok Kiai Ma'ruf Amin yang dianggap sebagai panutan sehingga membuat Indonesia tetap Pancasila.

Deklarasi dukungan Pro Ulama kepada Calon Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin berlangsung di Desa Sinar Rancang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin(18/3). Ribuan massa dari berbagai kalangan itu menyatakan siap langsung bekerja dan akan mengamankan perolehan suara di wilayah Kabupaten Cirebon.

Koordinator Pro Ulama Ujang Busthomi mengatakan, ribuan massa yang hadir dalam deklarasi mendukung Capres Jokowi-Ma'ruf Amin akan langsung bekerja dan bergerak menyampaikan visi-misi kepada masyarakat.

Ujang mengungkapkan, deklarasi dukungan Pro Ulama kepada Capres Jokowi juga akan ikut mengamankan perolehan suara di wilayah Cirebon raya. Ia menyebutkan, Pro ulama akan menargetkan 80 persen suara Jokowi-Ma'ruf menang di wilayah ini.

Deklarasi dukungan politik yang dilakukan ribuan massa atas nama Pro Ulama itu dilakukan karena sudah melihat hasil kinerja Jokowi selama empat tahun terakhir. Selain itu, pernyataan sikap politik juga melihat sosok Kiai Ma'ruf Amin yang dianggap bisa menyatukan keberagaman Indonesia.

No comments