Kunjungi Sragen, Jokowi Didoakan Bupati Kembali Pimpin Bangsa



Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menyampaikan sambutan dalam kunjungan Presiden Joko Widodo. Dia mendoakan Jokowi agar kembali memimpin bangsa ini.

"Teriring doa dari kami masyarakat Sragen, semoga bapak diberikan kekuatan kesehatan sehingga dapat kembali memimpin bangsa ini dengan baik," kata Yuni di GOR Diponegoro, Sragen, Rabu (3/4/2019).

Dalam kunjungan ke Sragen ini, Jokowi hadir sebagai presiden. Dia bersilaturahmi dengan para pelaku usaha di bidang pertanian dari Jawa Tengah.

Tak hanya doa, masyarakat Sragen juga tampak menyambut Jokowi dengan meriah di sepanjang jalan yang dilewati presiden. Mulai dari siswa sekolah, tukang becak dan kelompok organisasi berbaris menyambut Jokowi.

Menurut Yuni, hal tersebut memang sengaja dilakukan masyarakat Sragen. Masyarakat menunjukkan bukti bahwa mereka mencintai presidennya.

"Kami memadati GOR dan jalan-jalan khusus untuk menyambut Pak Presiden yang kami cintai," ujar Yuni.

Untuk diketahui, Bupati Yuni bersama wakilnya, Dedy Endriyatno diusung oleh Partai Gerindra dan PKS. Saat ini pun, Yuni masih menjadi Dewan Pembina DPC Gerindra Sragen.

No comments